Terima Kasih

Kami sudah menutup toko online ini.


Setelah sekian lama kami berjualan baju anak secara online dengan berbagai macam suka dan duka. Melayani sekian banyak pelanggan dari Sabang sampai Merauke, dengan ini kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang telah ada.


Kami mohon maaf jika dalam melayani para pelanggan, kami jauh dari harapan. Semoga Toko Baju Anak Online Sabrina ini dapat kembali melayani pelanggan-pelanggan setia kami di masa yang akan datang.


Kami akan membuat posting-posting yang berhubungan dengan Baju Anak, agar pengalaman yang selama ini kami dapatkan dapat kami bagi ke banyak orang.


Terima kasih banyak.

Monday, August 8, 2011

Jaket Anak Laki-Laki Branded Adam Boys

Jaket Anak Laki Laki Branded Adam Boys
Jaket Anak Laki Laki Branded Adam Boys

Jaket Anak Laki Laki Branded Adam Boys
Jaket Anak Laki Laki Branded Adam Boys

Baju anak berupa jaket anak laki-laki ini berwarna dasar navy blue dengan karet di leher, pangkal lengan dan pinggang berwarna strip navy blue, putih, merah dan biru muda berbahan polyester. Bagian luar jaket dan furing dalam jaket berbahan katun, sehingga jaket anak ini nyaman dipakai.

Jaket anak laki-laki ini tersedia ukuran 2T, 3T, 4T, 6T, 7T, dan 8T. Persediaan stock jaket anak laki-laki ini.

Jaket Anak Laki Laki ini SOLD OUT

1 comment:

  1. Sist, mau menawarkan kalo ada yang cari jaket Anak Batik dengan berbagai macam model silahakan berkunjung di www.pakulinan.com tempat bikin jaket.
    Pakai desain dan ukuran custom juga bisa loh... kerjasama produksi juga memungkinkan banget. Kalo jadi agen penjualan produk pakulinan juga boleh.. monggo silahkan mampir di
    http://www.pakulinan.com/

    ReplyDelete

Kami sangat mengharapkan komentar teman-teman mengenai toko online baju anak dan baju bayi kami ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...