Terima Kasih

Kami sudah menutup toko online ini.


Setelah sekian lama kami berjualan baju anak secara online dengan berbagai macam suka dan duka. Melayani sekian banyak pelanggan dari Sabang sampai Merauke, dengan ini kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang telah ada.


Kami mohon maaf jika dalam melayani para pelanggan, kami jauh dari harapan. Semoga Toko Baju Anak Online Sabrina ini dapat kembali melayani pelanggan-pelanggan setia kami di masa yang akan datang.


Kami akan membuat posting-posting yang berhubungan dengan Baju Anak, agar pengalaman yang selama ini kami dapatkan dapat kami bagi ke banyak orang.


Terima kasih banyak.

Thursday, December 17, 2015

Tips Membeli Baju Bayi Footed Onesie/Coverall

Tips Membeli Baju Bayi Footed Onesie/Coverall

Baju Bayi Footed Onesie/Coverall Mothercare
Baju Bayi Footed Onesie/Coverall Mothercare
Ketika seorang bayi hadir ditengah tengah keluarga, rasa syukur yang begitu besar pasti akan hadir pula. Kebutuhannya akan menjadi prioritas utama seperti baju bayi yang wajib dimiliki. Saya mempunyai 4 orang anak, 2 anak laki laki dan 2 anak perempuan. Ketika bayi, saya selalu membelikan baju bayi Footed Onesie untuk mereka.

Tempat favorit kami untuk membeli Footed Onesie/coverall bayi adalah Mothercare. Banyak sekali model baju bayi ini disana yang memang harganya relative lebih mahal dari brand yang lain. Semenjak anak pertama, kami selalu membeli baju bayi Footed Onesie setiap 3-6 bulan sekali. Pada saat itu memang pengeluaran jauh lebih besar tetapi hasilnya adalah, baju bayi tersebut dapat dipakai oleh adik-adiknya. Dengan kata lain, baju bayi Footed Onesie keluaran Mothercare memiliki kualitas yang bagus, paling paling hanya warnanya saja yang agak pudar, Oleh karena itu, kami lebih sering membeli baju bayi ini yang berwarna putih, tetapi jahitannya masih sangat kuat setelah bertahun tahun.

Di Mothercare, ukuran baju biasanya Newborn, 3-6, 6-9, 9-12 sampai usia 24 bulan. Kami biasanya hanya membeli baju ini sampai ukuran 12M karena ketika anak sudah berjalan, mereka tidak betah memakai baju anak dengan kaki yang tertutup. Kadang kadang kami harus memotong bagian kaki baju bayi ini jika anak-anak kami sudah bisa berjalan agar mereka bisa tetap memakainya.
Membeli Footed Onesie/Coverall jangan terlalu banyak, apalagi jika anda tidak berniat mempunyai anak lebih dari 2 orang, karena waktu pakai baju anak ini sangat terbatas. Kami biasanya membeli 1 set isi 3 per 6 bulan.

Memang harga baju bayi footed onesie/coverall di Mothercare lebih mahal tetapi biasanya kami membeli yang isinya 3 per ukuran, jadi lebih hemat. Tujuan kami memilih baju bayi ini karena bayi-bayi kami bisa tidur lebih tenang dan hangat. Mereka juga lebih aktif karena gerakan badannya lebih fleksibel. Bagi kami, baju bayi ini juga lebih ringan perawatannya dan hanya butuh 1 baju setiap kali pakai, tidak harus 2.

Baju anak branded atau baju bayi branded seperti ini memang kualitasnya tidak dipungkiri meskipun harganya lebih mahal. Tetapi jika dibandingkan dengan masa pakai yang turun temurun, maka nilainya relatif lebih murah.

Mothercare saat ini mempunyai toko baju anak dan bayi online di www.mothercare.co.id

0 komentar:

Post a Comment

Kami sangat mengharapkan komentar teman-teman mengenai toko online baju anak dan baju bayi kami ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...